Home » » OPTIMASI BLOG NO:1 DI GOOGLE

OPTIMASI BLOG NO:1 DI GOOGLE

Sabtu, 22 Agustus 2009

Blog no 1 di search engine google pasti menjadi impian para blogger tapi sayangnya semua cuma impian tanpa dibarengi dengan optimasi yang setengah-setengah dan kurang maksimal pada blog,banyak postingan yang saya baca yang bernada SEO itu melelahkan,bagaimana kita ubah SEO yang melelahkan menjadi SEO art/seni yang akan menjadikan kita tak kenal lelah dalam optimasi dan selalu senang dengan blog.

Menjadikan blog no 1 di google jangan cuma jadi impian,sudah saatnya kita merubah cara berpikir bahwa optimasi blog itu melelahkan,dengan sedikit sentuhan seni dalam berSeo berharaplah menjadi no 1 di search engine google untuk mendapatkan traffik yang diharapkan.

Optimasi yang sebenarnya diharapkan google sangat lah sederhana dan tidak terlalu berlebihan dan berkesan blackhat seo yang menyebabkan search engine saturation(kejenuhan) dan bisa jadi blog kita menju google sand box sungguh sayang bukan.

Pengaruh keyword yang terlalu berlebihan dan berkesan spam sangat berpengaruh dalam penilaian,pastikan penempatan keyword yang benar dan jadilah keyword sniper yang handal dan jitu,kalau pun masih kesulitan manfaatkan adword google .

Submit blog pada beberapa search engine dan feed directory dan pastikan melakukan ping blog.


1 komentar:

Ago mengatakan...

trims mas, url submitternya...
bisa langsung saya coba...

Posting Komentar

GOOGLE FOLLOWER