Home » » BLOGGER KEYWORD SNIPER

BLOGGER KEYWORD SNIPER

Sabtu, 22 Agustus 2009

Blog tanpa optimasi keyword tidak akan bisa medatangkan calon traffik/ pengun jung Blog , meskipun banyak yang beranggapan Optimasi content blog adalah raja yang menentukan traffik tetapi kita jangan lupa bahwa optimasi konten Blog membutuhkan sebuah keyword/kata kunci yang dalam sebuah konten adalah kata kunci penentu pengunjung blog kita nanti, seperti : Optimasi Blog | Seo | Traffik | Keyword.

Dengan trik-tips SEO yang sabar dan sadar akan membuahkan hasil berupa traffik yang banyak pada Blog yang kita optimasi,dengan menggunakan sedikit sentuhan optimasi pada blog kita ke mesin mencari seperti google dan yahoo maka secara berkala traffik yang ditunggu Blog kita akan datang juga.

Ping merupakan kebutuhan Optimasi pada Blog sebagai peng-update content yang baru pada search engine,Blog yang melakukan ping sebaiknya dilakukan jangan terlalu sering,Ping-blog minimal 1 bln sekali.

Menambahkan link anchor text sangat diperlukan dalam Optimasi content Blog, salah satu trik SEO ini akan menambah kekuatan sebuah content dalam mesin pencari seperti google dan akan memberikan kontribusi berupa inbounlink ,masukan beberapa anchor text yang dirasa perlu sebagai penambah kekuatan dari content kita.

Jangan lupa pelajari algoritma google untuk menuju google top index no 1dan mengetahui yahoo rule untuk menuju yahoo top index,dan pastikan artikel kita di submit pada beberapa artikel directory.

0 komentar:

Posting Komentar

GOOGLE FOLLOWER