Home » » DASAR SEO TUTORIAL

DASAR SEO TUTORIAL

Minggu, 23 Agustus 2009

Mengetahui dasar-dasar SEO(Search Engine Optimation) atau biasa kita sebut SEO yang dalam bahasa indonesianya adalah Optimasi Mesin Pencari adalah suatu proses yang pengoptimalan kerja suatu website untuk meraih peringkat dan masuknya kualitas traffik dalam suatu web/blog yang sudah dibuat dengan cara kerja dan sistem algoritma mensin pencari tersebut.

Dasar SEO Tutorial ini bertujuan untuk menempatkan web/blog yang sudah di buat pada peringkat teratas dalam suatu search engine yang berdasarkan kata kunci/keyword yang ditargetkan dengan alasan pada tingkat posisi teratas maka kesempatan mendapat traffic menjadi lebih besar.

SEO dalam perkembangan jaman yang semakin maju web bisnis dan blog bisnis semakin marak berkembang, dan SEO akan semakin meningkat penggunanya lewat seo organic maupun non organic.

Dalam meningkatkan optimasi search engine (SEO)seperti Google pada dasarnya kita membutuhkan beberapa komponen antara lain:
* pagerank
*meta tag
*keyword
*dan optimasi lainnya.

SEO tutorial dasar sebagai wawasan dasar seo yang kadang banyak orang belum ngerti dan masih bingung tentang cara kerja SEO.

0 komentar:

Posting Komentar

GOOGLE FOLLOWER