Home » , , » Tas Daur Ulang Shachet Bekas Shop Barang Bagus

Tas Daur Ulang Shachet Bekas Shop Barang Bagus

Minggu, 02 Februari 2014


Berawal dari niat memanfaatkan kemasan bekas kopi, deterjen, minyak goreng, karbol, dll, muncullah ide untuk membuat kemasan bekas tersebut menjadi tas maupun produk daur ulang lain yang lucu dan unik. Tersedia beragam ukuran dan motif yang bisa Anda pilih.

Soal kebersihan dari tas hasil daur ulang ini tidak perlu kuatir akan kebersihannya,meskipun menggunakan bahan bekas kemasan,kami telah mencucinya terlebih dahulu sampai bersih. Dijamin tas-tas yang kami buat bersih, tidak berbau, dan tidak mengandung bahan yang dikemasnya. Bahan-bahan yang kami gunakan juga telah kami sortir demi menjaga kualitas.

Harga mulai dari 25.000 - 100.000 (tergantung ukuran dan model)



DIJAMIN TAMPIL BEDA DAN TIDAK KALAH GAYA

 



Kisaran Harga & Dimensi Ukuran Tas Daur Ulang
:
1. Ukuran kecil tanpa retsleting (25 x 10 x 32 cm) : Rp 25.000
+ lapisan bahan flexi : Rp 30.000

 
2. Ukuran kecil dengan retsleting (28 x 12 x 21 cm) : Rp 35.000
+ lapisan bahan flexi : Rp 40.000

 
3. Ukuran sedang / medium (35 x 20 x 32cm)dengan retsleting + lapisan bahan flexi : Rp 45.000 - Rp 60.000 


Harga berbeda-beda, tergantung ketebalan dan lebar tas

 
4. Ukuran besar (40 x 18 x 50 cm) dengan retsleting, bahan double : Rp 75.000
dengan retsleting + lapisan bahan flexi : Rp 80.000

 
5. Kotak Tissue ukuran standar : Rp 15.000



Cara Pemesanan klik  Tas Daur Ulang Shachet Bekas Shop Barang Bagus
Keterangan:

* Ukuran di atas hanya perkiraan saja karena tiap pembungkus memiliki ukuran yang berbeda-beda.
* Harga yang tertera di atas adalah harga satuan. Untuk pengambilan dalam jumlah banyak, harga dapat dibicarakan lebih lanjut.

 
* Bahan flexi adalah bahan yang biasa dipakai untuk spanduk, jadi tebal dan kuat (dapat dipakai mengemas barang-barang yang besar dan berat).

 
* Tas Daur Ulang  yang kami buat murni dijahit dengan mesin, tidak menggunakan lem sehingga aman bila terkena air dan dapat
dicuci apabila kotor.

 
* Kami menggunakan pembungkus produk bekas yang utuh, bagian depan dan belakang 2 lembar digunakan sekaligus (tidak dibelah dua), hanya dipotong bagian atas dan bawah saja sehingga cukup kuat untuk membawa barang.

 
*Untuk tas ukuran sedang - besar, bungkus produk kopi kami double menjadi 4 lembar agar lebih kuat (jadi permukaan luar dan dalam motifnya sama). Option lain, dilapisi bahan flexi .

 
* Untuk Kotak Tissue, bagian bawah tempat memasukkan tissue baru dapat dibuka tutup,perekat menggunakan bahan velcro (seperti perekat pada dompet kain atau tas). Model lain, kotak dibuka dari atas, perekat juga menggunakan bahan velcro.

 
* Contoh pada foto hanya produk-produk yang sudah kami buat, apabila Bapak / Ibu memiliki permintaan khusus, ukuran / motif yang berbeda, silakan diajukan, apabila memungkinkan kami akan membuatkan sesuai permintaan.

0 komentar:

Posting Komentar

GOOGLE FOLLOWER